Kamis, 22 Mei 2014

26. Will Jeep Ditch The Iconic Solid Front Axle for IFS in 2016?

5-2013-wrangler-rubicon-10th-anniversary-anvil-Jeep-ExtremeTerrain
Ketika Anda berpikir tentang Jeep Anda berpikir tentang Jeep Wrangler . Dan ketika Anda berpikir tentang Wrangler Anda membayangkannya di jalan setapak , melenturkan pada batu , merangkak atas rintangan dan peregangan bahwa suspensi ikonik . Sayangnya untuk puritan di antara kami ada kabar burung bahwa ekonomi bahan bakar , dan sebagai tabungan berat hasil , mungkin lebih diutamakan daripada tradisi lebih dari 70 tahun Jeep .

4-2014-wrangler-rubicon-x-edition-granite-Jeep-ExtremeTerrainRumor mengatakan bahwa Jeep akan parit desain poros padat tradisional dan sangat dicintai untuk suspensi depan independen . Ini, bersama dengan panel bodi aluminium perubahan tersebut untuk diletakkan di tempat pada 2016 Wrangler untuk menghemat berat dan memenuhi standar ekonomi bahan bakar yang sulit saat ini . Perubahan lain termasuk intervensi bahkan lebih elektronik untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar . Bahkan dengan semua perubahan ini dilaporkan , Jeep menjanjikan kita generasi baru yang hanya mampu seperti semua pendahulunya .


Jeep sepertinya tahu bahwa ketika mereka mengubah Wrangler mereka bermain dengan api . Mereka akan pastikan untuk tapak ringan ketika datang ke perubahan besar yang akan membuat marah para pengikut sangat berdedikasi Jeep dan akhirnya menyakiti bottom line mereka sendiri . Bahwa menjadi kata, kami telah melihat apa yang mereka lakukan baru-baru ini ke Cherokee , jadi kita tidak pernah bisa yakin .


Sementara pembangunan 2016 Jeep Wrangler mulai awal tahun ini , kemungkinan akan lebih dari satu tahun sebelum kita memiliki fakta keras tentang generasi baru . Sampai saat itu , semua bisa kita lakukan adalah harapan bahwa Jeep terus garis darah yang panjang dan bertingkat dari Wrangler dengan yang lain benar-benar mampu out-of - the-box hardcore off - roader .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar