Kamis, 22 Mei 2014

44. What’s New: 2013 10th Anniversary Wrangler JK

2013 10th Anniversary Edition Jeep Wrangler
The Jeep Wrangler Rubicon telah seluruh jalan dan jalan-jalan sejak tahun 2003 . Sekarang , tahun 2013 Jeep Wrangler menghormati sukses dengan menakjubkan 10th Anniversary Edition Jeep Wrangler Rubicon . 2013 Rubicon ini pasti akan tercatat dalam sejarah sebagai Jeep ikon .
Tak lama setelah pertama 2013 Rubicon yang digulirkan Jeep Wrangler 2013 ini mengambil KBB Terbaik Resale Value Award. Sekarang , Jeep telah menempatkan ini 2013 Rubicon luar sana sebagai " yang paling off -road Wrangler mampu dalam sejarah " karena tambahan baru untuk model ulang tahun ke 10 .
Sebuah bumper baru didesain ulang memungkinkan Wrangler untuk mengambil batu , bekas roda , divots dan hambatan lain dengan kepala pada pendekatan . Bumper ini juga mampu winch dengan topi dilepas akhir yang merupakan bagian dari alasan mengapa mereka Rubicon bisa mendapatkan di medan yang lebih ketat. Paket ini juga memungkinkan untuk ban yang lebih tinggi dengan ukuran sampai dengan 265/70R17 . The Wrangler Rubicon baru juga duduk sekitar ½ " lebih tinggi dari model sebelumnya .
Tim desain Jeep juga telah mengambil langkah-langkah khusus untuk bagian luar 10th Anniversary Rubicon untuk memastikan bahwa itu adalah model yang sangat dibedakan . Bumper baru di bagian depan dan belakang ditambah dengan roda beraksen hitam membuat kendaraan 4 × 4 terlihat jauh beefier dari versi sebelumnya .
Fitur dan WarnaJeep menawarkan up baru Wrangler Rubicon edisi khusus dalam tiga warna . Kendaraan ini hadir di Anvil ( biru / abu-abu ) , Billet Silver dan Putih . Setiap nada warna merah akan memiliki aksen warna panas ke tow hook depan dan belakang , guncangan dan juga interior merah penuh. Jeep akan menawarkan 2013 Rubicon di kedua model dua pintu dan model empat pintu .
drivetrainDi bawah kap driver akan senang untuk menemukan saham Pentastar 3,6 - liter V - 6 mesin yang menghasilkan 285 kuda dengan 260 ft - lbs torsi , lebih dari cukup kekuatan untuk hampir memindahkan gunung . Bagian - waktu sistem four-wheel - drive memiliki front penguncian elektronik dan belakang Dana 44 axles yang mendapatkan kekuasaan mereka dari transfer case Rock- Trac dengan rasio 4:1 . Sebuah manual enam - kecepatan juga saham pada semua 2012 Rubicons .Rubicon adalah nama setelah salah satu terberat off -road trails di dunia dan ini Jeep Wrangler merupakan salah satu yang paling kuat kendaraan off -road di pasar . Seperti dengan semua Wranglers di jalan dan off - jalan itu dibuat untuk digunakan dan disalahgunakan . Ini edisi ulang tahun ke-10 baru tidak hanya akan melewati medan yang sulit juga akan terlihat tangguh seperti paku berlayar di jalan raya dan byways .
2013 10th Anniversary Edition Jeep Wrangler

2013 10th Anniversary Edition Jeep Wrangler

Tidak ada komentar:

Posting Komentar