Kamis, 22 Mei 2014

38. The 1986 Jeep Comanche: The Last Jeep Pick-Up

Posted by & filed under General, Jeep Discussion. (No Comments)

Poster of 1985 Jeep ComanchePencitraan oleh OldCarBrochures.com
Rumor yang beredar bahwa Jeep sedang mempertimbangkan memperkenalkan pick - up baru yang akan dijual bersama Jeep Wrangler saat ini , Jeep Cherokee , Jeep dan Kebebasan . Dengan penawaran Jeep baru di pasar lain seperti Cina dalam permintaan tinggi , sekarang mungkin waktu yang tepat untuk Jeep untuk mencoba sesuatu yang baru di negara-negara juga. Sementara berharap untuk tambahan baru untuk lineup Jeep , kami pikir akan menyenangkan untuk melihat kembali pada Jeep terakhir pick -up untuk rahmat jalanan - Jeep Comanche .
The Jeep Comanche - A Look Kembali
The Jeep Comanche diperkenalkan pada tahun 1985 sebagai model tahun 1986 dan diproduksi oleh Jeep sampai 1992 . Jeep menempatkan Comanche ke pasar karena itu adalah waktu di Amerika ketika banyak orang menyadari bahwa truk pick - up dapat digunakan sebagai kendaraan sehari-hari , bukan hanya sesuatu untuk mengangkut banyak barang dari satu tempat ke tempat lain .
Jeep memperkenalkan Comanche di pertengahan Agustus 1985 di sebuah gala mewah di ballroom dari MGM Grand Hotel and Casino di Las Vegas strip . Acara ini dihadiri oleh lebih dari 1.500 dealer di Amerika Utara AMC . Ini Jeep truk pick-up baru diperkenalkan oleh AMC di - the- waktu Presiden baru Jose Dedeurwaerder .
Para insinyur di Amerika Motor Cars berbasis Comanche MJ di Cherokee XJ yang telah diperkenalkan tahun sebelumnya . The styling , teknik dan bahkan drivetrain itu semua didasarkan pada Cherokee XJ . Salah satu fitur yang paling unik dari Comanche adalah konstruksi unibody dari Jeep truk pick-up . The Comanche juga memiliki apa yang dikenal sebagai kotak kargo removable seperti truk pick - up yang paling tradisional akan membawa .
Di bawah kap asli 1986 model yang datang pilihan tiga mesin yang berbeda : AMC 150 2.5 - liter 150 CID I4 , General Motors LR2 2.8 - liter V6 , atau Renault 2.1 - liter diesel turbo I4 . 1987 Model melihat bahan bakar pertama disuntikkan 4.0-liter 242 CID AMC inline - enam menggantikan V6 2.8 - liter dalam lineup Comanche .
Selama bertahun-tahun produksi , Jeep Comanche ditawarkan dengan transmisi enam yang berbeda yang diproduksi oleh Chrysler , Peugeot , dan Aisin . Aisin membuat AX -4 yang merupakan kecepatan empat , AX - 5 dan AX - 15 yang kedua lima kecepatan dengan overdrive dan masing-masing hanya ditawarkan dengan transmisi manual . Aisin juga memberikan AW - 4 transmisi otomatis empat kecepatan yang dimulai dengan 1987 Model .
Truk itu dihapus dari produksi untuk berbagai faktor , tetapi alasan yang paling kuat untuk menghentikan produksi sebagai fakta bahwa ia tidak menjual dengan sangat baik . Bahkan, Dewan Nasional Jeep / Eagle dealer pergi ke Chrysler dan meminta mereka untuk berhenti memproduksi Jeep Comanche karena itu tidak menjual . Mereka kemudian meminta agar mereka menjual versi dari Dodge Dakota pick- up sebagai gantinya.
Sementara CEO Jeep saat ini mengisyaratkan kemungkinan generasi baru Jeep truk pick-up kita semua bisa berjemur dalam sejarah Jeep Comanche . Sementara itu mungkin tidak menjadi Jeep Wrangler kita semua dapat menghargai , ia memiliki tempat di membatalkan dari Jeep pengetahuan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar