Jumat, 23 Mei 2014

86. Featured Jeeper Kurt Ganrud



Kurt GanrudSaya pikir kutipan favorit saya akan harus " Jika ragu throttle keluar " baik , tampaknya bekerja untuk saya anyway .Jika saya bisa mengubah apa pun di Rig ini akan menjadi TPI 383 Stroker dengan 400 HP . Saya akan mendapatkan dicapai " tahun depan " , mudah-mudahan !Saya memiliki beberapa modifikasi yang saya percaya adalah yang terbaik dan tidak akan pergi tanpa : On board udara, Rocklights , Front dan Winch belakang dan skid perut penuh .Kami milik sebuah klub bernama Rockbottom 4 × 4 Saya telah Presiden sejak kami mulai di tahun 2009 . Ini terdiri dari kelompok ketat keluarga dan teman-teman dan terus berkembang . Rockbottom juga milik MN4WDA ( Minnesota Empat asosiasi wheel drive ) . Kami melakukan apa yang kami bisa untuk membantu jalan baru terbuka dan taman dan juga membantu menjaga yang lama terbuka .[ youtube = http://www.youtube.com/watch?v=AJNwoEBBmd0 ]Aku digunakan untuk menjadi " Mudder " sampai 1998 ketika Buddy saya membawa saya di Dads merek barunya ( STOCK ) 4,0 Cherokee di tengah musim dingin . Kami melaju ke atas bukit dengan 2 " salju dan dengan sedikit kemahiran , kita berhasil! Aku ketagihan sejak !Saya suka dikalangan off-road karena semua orang yang saya temui terlibat dengan olahraga ini adalah Awesome . Saya telah bertemu dengan begitu banyak orang-orang hebat dan teman-teman sekarang besar dengan hobi ini . Anak-anak kita hanya cinta wheeling dan yang besar untuk memiliki olahraga keluarga yang Anda semua bisa melakukannya bersama-sama . Jika Anda memiliki keluarga dan teman-teman ; Jeeping dan berkemah sama dengan apa-apa tapi menyenangkan dalam buku-buku saya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar