Kamis, 22 Mei 2014

36. Top 5 Off-Road Hunting Trails In The US

Posted by & filed under General. (No Comments)

Jeep Wrangler Camping In Woods
Imaging: Brad Silverberg
Apa bisa lebih baik daripada mengambil Jeep Anda dikalangan off-road ? Nah, bagaimana dikalangan off-road DAN berburu , semua dalam perjalanan yang sama ? Kita tidak bisa memikirkan pasangan yang lebih baik dari kegiatan out-door jadi kami pikir Anda ingin melihat 5 tempat terbaik untuk pergi berburu dan pemurah, semua dalam menyenangkan dikemas petualangan yang sama .

BE AWARE : Sebagian Taman Nasional membuka diri untuk berburu selama musim , memungkinkan pemburu untuk tas sejumlah game untuk meja makan . Namun, setiap negara memiliki tanggal yang berbeda set pada saat musim berburu terbuka dan aturan tentang batasan untuk setiap hewan permainan , jadi pastikan untuk memeriksa peraturan ikan dan permainan sebelum memasuki permainan cadangan . Lisensi berburu diperlukan untuk kebanyakan hewan permainan dan beberapa negara membatasi jumlah lisensi dibagikan per spesies permainan , memberikan preferensi untuk pemburu lokal . Di banyak negara , itu jauh lebih murah untuk mendapatkan lisensi berburu untuk negara tempat tinggal Anda daripada dari lisensi negara , sehingga berburu di negara Anda sendiri tidak hanya mungkin lebih nyaman , tapi lebih murah daripada menargetkan negara yang jauh .

Orang-orang yang berdedikasi yang tinggal untuk perjalanan mungkin juga ingin memeriksa daftar kami jalan bersejarah atas yang dapat Anda pergi dikalangan off-road dan merencanakan perjalanan bahwa tidak ada di luar penggemar harus kehilangan.

Allegheny National Forest

 

Perkemahan di Allegheny National Forest ( Credit : Flickr )

Bagi mereka yang tinggal di bagian utara negara bagian Pantai Timur , Allegheny National Forest menyediakan banyak kesempatan untuk dikalangan off-road dan berburu sama. Turki berburu adalah olahraga yang paling umum , dengan rusa ekor putih dekat kedua . Ada juga sejumlah hewan permainan kecil yang juga hukum untuk berburu , termasuk beberapa spesies tupai , belibis , woodcocks , bebek kayu dan snowshoe kelinci . Di beberapa daerah , bahkan ada kesempatan untuk tas beruang hitam .

Penduduk setempat mengatakan McKean dan Bedford County tuan rumah pengalaman berburu terbaik . Mereka menyarankan mengikuti jalur logging tua yang perlahan-lahan memburuk tetapi masih berlimpah digunakan oleh pemburu . Mengandung lebih dari 500.000 hektar lahan publik untuk digunakan berburu , Tempat Hidup dinilai McKean dan Bedford County di antara tujuan utama dalam Kontinental AS untuk mengantongi hewan permainan pilihan Anda .

Chattahoochee - Oconee National Forest

Georgia tidak hanya dikenal karena persik - Memiliki hampir satu juta hektar lahan publik disisihkan sebagai kawasan hutan nasional , dengan lebih dari seratus cadangan manajemen permainan , yang sebagian besar terletak pada Chattahoochee luas - Oconee National Forest . Sistem trail luas , dengan beberapa ditandai khusus untuk ATV dan Wrangler , meskipun pemburu berpengalaman mengatakan pilihan terbaik Anda untuk menggunakan jalan logging tua .

Georgia beroperasi pada titik-titik prioritas untuk berburu kuota favorit , sehingga Anda akan perlu mengajukan permohonan untuk WMA ( wilayah pengelolaan satwa liar ) cap . Semua calon pemburu yang lahir setelah 1961 diwajibkan untuk mengambil kursus keselamatan berburu . Titik Kuota permainan termasuk rusa taman , beruang , babi , buaya , unggas air , kalkun dan burung puyuh . Penduduk setempat menyarankan mengambil Highway 75 utara sampai Anda mencapai puncak gunung , dari mencari jalan logging sepi . Daerah berburu lainnya yang baik adalah Augustine Gap dan Martin Branch . sayangnya, rusa tidak terlalu banyak, tetapi berburu beruang dikatakan cukup baik . Jalan yang sangat kasar seperti mereka tentu saja melalui puncak-puncak gunung . Jangan mencoba untuk berburu dari jalan Jeep , tetapi mencari trek hewan dan mengikuti mereka . Musim berburu di Georgia terbuka di musim dingin . Karena Anda berada di pegunungan tinggi , berpakaian sangat hangat dan membawa pakaian tambahan .

Amberg Wildlife Area

Wisconsin memiliki 47 taman negara , 13 hutan negara , 76 daerah satwa liar negara dan 23 wilayah pengelolaan satwa liar negara . Sebuah wilayah manajemen permainan populer adalah Wildlife Area Amberg . Terletak di utara-tengah Marinette County, sebelah tenggara dari komunitas Amberg , sebagian besar hampir dua ribu hektar masih muda , padat rawa konifer . Anda bisa sampai di sana dengan mengambil jalan raya 141 dari Amberg , dan kemudian mengambil Wrangler Anda barat di daerah jalan raya V. Serangkaian dua jalan kebiasaan dan sekat bakar menyediakan akses ke cagar alam .

Anda akan dapat membeli lisensi berburu non-residen di Wisconsin , yang dapat dibeli secara online dan memungkinkan Anda untuk berburu secara legal di negara bagian jika Anda tidak dari Wisconsin . Setiap lisensi adalah untuk spesies tertentu dan termasuk lisensi untuk menembak , panahan , dan perangkap . Non - warga juga harus memiliki lisensi berburu dari negara asal mereka . Serta lisensi , Wisconsin menjalankan sistem undian , pemberian izin untuk beberapa spesies . Spesies ini termasuk angsa liar , kucing hutan , beruang hitam , kalkun liar dan belibis ekor tajam . Anda akan diberitahu status izin online . Permainan lainnya termasuk rusa , bebek liar, unggas air , burung dan serigala panen .

Perlu diingat , semua pemburu yang lahir setelah 1 Januari 1973 harus mendaftar untuk kursus keselamatan pemburu . Anda juga mungkin tidak berburu atau perangkap dalam seratus meter dari penggunaan area tertentu , seperti perkemahan , piknik atau pantai .

Okanogan - Wenatchee National Forest

Washington State adalah negara pertandingan besar. Salah satu daerah berburu pertandingan besar terbesarnya adalah Okanogan - Wenatchee National Forest. Dengan lebih dari empat juta hektar , itu berjalan melalui pusat negara , mulai dari perbatasan Kanada , dengan ujungnya hampir menyentuh Oregon . Daerah ini terbuka untuk berburu dari tanggal 1 September sampai dengan 28 Januari . Ini berisi banyak trails Jeep , tetapi periksa dengan pengelolaan taman pertama, karena beberapa telah ditutup karena kerusakan akibat banjir , salju dan kebakaran liar .

Lisensi non - penduduk yang tersedia untuk keluar dari pemburu negara , tetapi mereka mahal ; sebanyak delapan sampai sepuluh kali lebih tinggi dibandingkan penduduk . Lisensi berburu menutupi rusa , rusa , beruang , cougar , permainan kecil , kalkun dan burung migran . Moose , kambing gunung dan lisensi domba bighorn dipilih melalui gambar acak . Anda akan memerlukan menemukan lulus untuk berburu dalam hutan Washington , tetapi biaya diterapkan untuk pemeliharaan dan upaya konservasi .

PERINGATAN : Saat ini ilegal untuk menggunakan anjing untuk berburu di negara bagian Washington . Berburu diperbolehkan untuk beberapa hewan predator , seperti cougar , coyote , rakun dan kucing hutan , tetapi tidak untuk serigala atau beruang grizzly . Hal ini juga ilegal untuk berburu binatang di negara bagian Washington di malam hari.

Kaibab National Forest

Berburu diperbolehkan di sebagian besar Arizona , meskipun mengandung enam reservasi di mana izin khusus diperlukan . Izin untuk berburu pada pemesanan bisa sangat mahal . Hampir semua taman negara bagian dan nasional tidak mengizinkan perburuan , termasuk Kaibab National Forest , yang memiliki jejak indah untuk Wrangler . The Flagstaff - Grand Canyon Tahap Route naik ke ketinggian 5.700 kaki dan terletak dua belas mil dari pusat pengunjung Kaibab .

Warga dan non - penduduk dapat menerima lisensi umum untuk perburuan Coues Deer , Mule Deer , kerbau , Arizona kalkun , Pronghorn Antelope , javelina , rusa , beruang hitam , singa gunung , Big Horn Sheep dan kucing hutan , tetapi untuk setiap hewan permainan besar , mereka juga harus membeli tag . Lisensi non - penduduk dan tag yang jauh lebih tinggi dibandingkan penduduk , dan di banyak daerah aturan berubah jadi non - penduduk hanya bisa berburu permainan kecil .

Anda dapat mengajukan hanya satu aplikasi per genus satwa liar dalam setiap tahun kalender . Setiap genus satwa liar harus diserahkan pada aplikasi terpisah . Tag izin ditarik melalui undian . Tidak ada kelas persyaratan keselamatan berburu kecuali untuk anak di bawah dua belas . Anak di bawah dua belas yang pergi berburu harus disertai oleh orang dewasa .

TIP UMUM : Jika Anda sedang berburu dari negara , yang terbaik adalah menggunakan layanan panduan seperti kebanyakan negara mengharuskan Anda berburu jauh dari jalan dan jalan-jalan . Membawa kompas sebagai GPS pencari tidak selalu dapat diandalkan di daerah negara kembali . Periksa semua peraturan berburu untuk memastikan Anda berada dalam kepatuhan. Terapkan untuk lisensi dan izin awal , keselamatan praktek berburu dan menikmati perjalanan Anda ke alam luar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar