Kamis, 22 Mei 2014

59. Diesel is Coming

The Jeep Grand Cherokee gains a diesel engine in the U.S. market in 2013. Jeep Grand Cherokee keuntungan mesin diesel di pasar AS pada tahun 2013 .
Sementara banyak produsen mobil yang menempatkan " alternatif" bebek energi mereka dalam hybrid dan listrik keranjang , Jeep dan beberapa perusahaan lain yang berfokus " alternatif" bebek energi mereka pada mesin diesel bertenaga .

Jeep kendaraan pertama untuk mendapatkan perawatan diesel akan menjadi versi 2013 dari Grand Cherokee . Ini adalah pertama kalinya Grand memiliki mesin diesel di Amerika Serikat sejak 2008 model . Diesel bertenaga Jeep ini akan dibangun di pabrik Jefferson Utara di Detroit ( tempat yang sama Dodge membuat Durango ) yang akan memungkinkan tanaman untuk menambahkan sedikit lebih dari 1.000 pekerjaan baru ke pabrik .
Ini berita dari diesel kembali ke pasar Jeep AS adalah berita bagus untuk orang-orang off -road . Ada dua alasan untuk kegembiraan . Yang pertama , dan mari kita hadapi itu , alasan yang paling penting , TORSI LEBIH . Lebih torsi berarti lebih baik dikalangan off-road . Dan kedua , jarak tempuh yang lebih baik , yang berarti lebih panjang Jeep off -road petualangan .
Chrysler belum memberikan data yang tepat untuk bagaimana mesin akan tampil dengan versi AS dari Jeep , tapi semua tanda menunjuk ke fakta bahwa mereka akan menggunakan mesin V6 yang sama yang telah digunakan di Eropa selama beberapa tahun . Mesin yang memberikan 187 tenaga kuda , torsi £ 410 dan gas mileage dari 22,8 di kota dan 32,7 di jalan raya . Jika spesifikasi gas mileage ini terus benar mereka adalah perbaikan besar atas mesin bertenaga gas saat ini .
Setelah Grand Cherokee hits pasar dan mulai membuat tanda ada banyak orang yang berpikir itu tidak akan terlalu lama sebelum mereka bermunculan mesin diesel ke kendaraan lain Jeep . Tentu saja off - roader akan ingin satu di Wrangler secepat mungkin untuk torsi tambahan . Tapi suburbanites akan menginginkan diesel bertenaga Jeep Laredo untuk statistik jarak tempuh bahan bakar yang lebih baik .
Harga untuk Jeep Grand Cherokee belum diumumkan , tapi dengan 2013 beringsut lebih dekat dan lebih dekat kami berharap mereka akan merilis spesifikasi dan harga segera .
Yang lucu tentang semua ini adalah bahwa Jeep digunakan untuk menjual CRD sampai 2008 dan memiliki ulasan yang baik . Kita harus bertanya-tanya mengapa dibutuhkan masalah harga gas serius bagi pembuat mobil Amerika untuk memahami manfaat dari diesel . Tentu saja ada saat diesel buruk , tetapi bahan bakar diesel saat membakar lebih bersih daripada gas yang paling teratur dan mendapatkan gas mileage lebih baik .
Mungkin edisi terbaru akan menjual cukup baik untuk mendapatkan Jeep untuk menjaga mendengkur mesin diesel untuk tahun yang akan datang !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar