Kamis, 22 Mei 2014

62. Upgrading Your Bumpers

Bumper belakang tahun 2007 - Up JK Wrangler , Rubicon dan terbatas oleh Body Armor
Tujuan utama dari bumper Jeep adalah untuk melindungi kerusakan dari yang terjadi pada grill radiator atau . Sementara banyak dari bumper pada model yang lebih baru 4 × 4 tawaran perlindungan yang memadai , banyak penggemar off jalan lebih memilih untuk meng-upgrade ke model yang dirancang untuk penggunaan off road dan akan memberikan perlindungan lebih bagi mereka yang menikmati mengambil kendaraan mereka di medan kasar .

Mengubah bumper saham Anda ke sesuatu yang berbeda tidak hanya membantu dengan perlindungan , tetapi juga dapat mengubah tampilan kendaraan Anda . Beberapa bumper Jeep dirancang untuk memberikan tampilan yang lebih keras daripada yang lain , penampilan ini tidak hanya bumper kosmetik tetapi berbeda juga menawarkan aksesoris membantu. Beberapa model bumper menawarkan tow hook atau cincin , gunung winch , dan gunung cahaya dan penjaga sikat .
Tergantung pada pilihan Anda untuk medan off - road Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menambahkan bumper Jeep dengan fitur ini keamanan tambahan . Sementara banyak antek off yang lebih rock crawling memilih model sempit bumper , mereka yang menghabiskan banyak waktu mereka di tanah atau lumpur harus mempertimbangkan bumper yang menawarkan derek atau kait belakangnya. Jenis-jenis medan sering bisa membuat Anda terjebak dalam situasi di mana Anda akan perlu derek untuk menarik diri keluar . Dengan memiliki cincin derek atau winch , proses untuk keluar dari situasi sulit akan jauh lebih mudah .
Jika Anda sedang mempertimbangkan upgrade bumper depan Anda jangan lupa tentang satu belakang juga . Bumper Jeep belakang yang sama pentingnya dengan bumper depan Anda . Bumper belakang dirancang untuk membantu melindungi kendaraan Anda dari kerusakan dan sering telah terintegrasi gunung halangan . Bumper belakang juga menyediakan platform yang memungkinkan untuk pemasangan ayunan kaki rak untuk digunakan dengan ban besar.
Ketika membeli bumper Jeep baru untuk kendaraan Anda mempertimbangkan kondisi off road utama Anda mengemudi dan jenis perlindungan yang akan diperlukan untuk medan itu. Ada banyak model yang tersedia , jika Anda merasa kewalahan oleh semua pilihan berkonsultasi dengan profesional atau meminta off road teman Anda model mana yang lebih mereka sukai. Apakah Anda sedang mencari model untuk mengubah penampilan Jeep atau mencari lebih dari bumper fungsional , ada banyak model yang tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar