Kamis, 22 Mei 2014

66. Rebuild or Restore… that is the question…



 Untuk beberapa ada garis tipis antara membangun kembali sebuah Jeep tua dan mengembalikan sebuah Jeep tua, tapi kebenaran diberitahu garis tidak baik sama sekali . Bahkan , garis besar , bahkan mungkin lebih besar dari Jeep itu sendiri . Tapi apa perbedaan yang nyata ?

Perbedaan utama antara membangun kembali dan memulihkan adalah bahwa ketika Anda hanya membangun kembali sebuah Jeep tua Anda hanya mencoba untuk mendapatkannya untuk menjalankan lagi sehingga Anda dapat mendapatkan mudding secepat mungkin . Ini berarti menggunakan bagian yang membuat Jeep berjalan dengan aman . Sementara kualitas selalu penting , secara keseluruhan " cocok" tidak masalah bila hanya membangun kembali .
Di sisi lain ketika seseorang sedang " memulihkan " Jeep tua mereka akan mencari suku cadang yang asli untuk model mereka sedang membangun . Jenis-jenis proyek memerlukan banyak pencarian internet , panggilan telepon dan perjalanan ke tempat pembuangan lokal dan toko-toko bagian sementara pemilik mencari bagian yang sempurna untuk membawa Jeep tua kembali ke masa kejayaannya .
Kabar baik bagi orang yang mencoba untuk benar-benar mengembalikan Jeep tua adalah bahwa ada ton pecinta Jeep di seluruh dunia yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda untuk bagian yang sempurna . Ada ratusan , jika tidak ribuan , forum pemilik Jeep , chat room dan halaman facebook . Sumber daya ini dapat membantu orang menemukan bagian yang mereka butuhkan dan mereka juga dapat membantu sesama pecinta Jeep terhubung satu sama lain .
Sekarang , tidak ada yang mengatakan bahwa jika Anda memiliki Jeep lama yang Anda diminta oleh pemilik Jeep kode yang membuat Anda ingin mengembalikan Jeep lama ke kondisi murni , tetapi Anda pasti perlu untuk mengobati Jeep dengan lembut kasih sayang . Bahkan dalam proses pembangunan kembali sederhananya adalah penting untuk menggunakan bagian-bagian yang dirancang untuk Jeep bahkan jika mereka tidak " asli" bagian.
Menggunakan bagian kualitas yang baik akan menjaga biaya operasi Anda secara keseluruhan turun dan menjaga roda Anda tertutup lumpur untuk waktu yang lebih lama . Itulah mengapa Anda selalu ingin mendapatkan bagian Jeep Anda dari sebuah perusahaan yang tahu Jeep lebih baik dari produsen. Anda hanya ingin percaya situs on-line yang memahami kebutuhan Anda sebagai pemilik Jeep .
Pernyataan terakhir ini terutama berlaku ketika mencari untuk memulihkan Jeep tua . Anda hanya akan ingin percaya toko atau situs yang memahami betapa pentingnya kembali Jeep Anda untuk kejayaan benar-benar adalah untuk Anda . Jangan percaya orang-orang yang hanya menjual beberapa bagian Jeep . Stick dengan orang-orang yang menjual ratusan bagian Jeep dan aksesoris .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar