Kamis, 22 Mei 2014

33. Jeep Wrangler With 30mpg EcoDiesel?!


New 2014 Jeep Wrangler Rubicon Edition Sama seperti 2014 penjualan Jeep ditetapkan untuk mendapatkan berlangsung , rincian baru mengenai generasi berikutnya Wrangler dikabarkan untuk debut pada 2016 yang keluar . CEO Mike Manley mengisyaratkan kuat bahwa Chrysler baru EcoDiesel V - 6 sangat baik mungkin menemukan jalan ke Wrangler baru sebagai pilihan untuk 2016.
Jadi , Apa Diesel ?
Sementara Wrangler diesel telah tersedia dan dijual di kancah Eropa selama beberapa waktu , ini akan menjadi yang pertama minum diesel powerplant dimasukkan ke dalam Wrangler dan dijual di tanah Amerika Utara . Motor tidak bungkuk , baik . Pertarungan Chevy ke pasar diesel ekonomi diwakili oleh mesin diesel V - 6 3.0 liter 240 tenaga kuda membuat dan lebih dari 400 kaki pon torsi . Itu seluruh banyak kekuatan dikalangan off-road dan titik terang bagi kendaraan roda mati-keras yang benar-benar akan menolak setiap penawaran Jeep yang mungkin kurang mampu 4 × 4 , terlepas dari efisiensi bahan bakar . Berbicara tentang efisiensi , yang EcoDiesel diharapkan akan terlihat pada Wrangler baru ini juga akan terjadi pada motor yang sama di 2014 Grad Cherokee , mendapatkan 21 mpg / kota , 30mpg jalan raya untuk 4 × 2 model , dan 20/28 mpg untuk 4 × 4 model sementara bisa menderek lebih £ 7400 . Dalam rangka Wrangler angka-angka itu menghasut perkasa sementara masih menyediakan cukup torsi untuk akhir pekan pemurah .2014 Jeep Grand Cherokee
Ketika ditanya tentang Jeep Wrangler baru bergerak ke arah yang lebih kecil , motor turbocharged : CEO Mike Manley - " Berpotensi . Seperti yang Anda ketahui , bensin turbo ekstrim keadaan off -road tidak benar-benar membantu Anda karena turbo tidak dengan Anda , jadi kami harus memastikan bahwa kami memiliki torsi yang tepat untuk memberikan kemampuan , Itulah mengapa diesel besar untuk sesuatu seperti Wrangler . "
Mengatur Stage
2014 Jeep Grand Cherokee adalah menyiapkan Amerika up untuk Wrangler diesel sebagai pilihan untuk generasi berikutnya , 2016 model tahun . Wile ini " rumor " adalah semua tapi dikonfirmasi , apakah Grand Cherokee adalah sukses itu sendiri masih harus diramalkan . Setelah kenaikan 21 % dalam penjualan Cherokee 2011-2012 sampai yang tertinggi 155.000 unit , 2014 model mengalami kenaikan harga lebih dari 2013 . Ini merupakan penyebab yang pasti untuk keprihatinan karena banyak konsumen mengeluhkan kenaikan biaya Jeep sebagai harga mereka keluar dari pasar . Jika atau ketika EcoDiesel datang ke AS di bawah kap Wrangler , menjaga mata Anda dikupas untuk kenaikan harga yang layak . Pertanyaan tersisa adalah - Jika Wrangler baru ditawarkan dengan EcoDiesel V - 6 dan dilengkapi dengan kenaikan signifikan harga ( katakanlah , $ 5000 ) , akan Anda masih membeli satu ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar