Kamis, 22 Mei 2014

28. Top 6 Must Have Jeep Wrangler Interior Accessories


Posted by & filed under Jeep Products, Jeep Tips. (2 Comments)

 Wrangler TJ for Interior Accessories


Wrangler TJ untuk Aksesoris Interior

The Jeep Wrangler merupakan salah satu kendaraan yang paling disesuaikan di jalan hari ini . Dari modern JK sepanjang perjalanan kembali ke orang-orang Willys Jeep tua , orang telah membangun kendaraan ini untuk kebutuhan khusus mereka . Dengan konfigurasi dasar dari pabrik , ada banyak ruang untuk perbaikan ketika datang ke interior Wrangler . Kami menghemat usaha dan memecah atas 6 aksesoris interior tidak ada pemilik Jeep harus tanpa .


Lantai LinersWrangler Floor Mats
Wrangler Floor Mats

Liners lantai Wrangler menutupi karpet pabrik untuk melindunginya dari lumpur , air dan puing-puing . Apakah Anda menggunakan Jeep Anda untuk bekerja , bermain atau hanya sebagai sopir harian, ini akan tetap bagus interior dan bersih . Bila Anda kotor satu set lantai tikar , mereka dirancang untuk dapat dengan mudah dihapus dan dibersihkan dengan semprotan dari selang taman . Tikar lantai adalah aksesori penting bagi setiap pemilik kendaraan , terutama pemilik Wrangler yang menggunakan kendaraan mereka dalam cuaca buruk .


Dash OrganizersWrangler Dashboard Organizer
Wrangler Dashboard Organizer

Jika Anda memiliki 07-10 Jeep Wrangler JK maka Anda dapat melanjutkan untuk menjadi cemburu dari TJ dan 11 + Jeep yang datang dengan penyimpanan di atas dasbor . Penyelenggara dasbor Aftermarket Wrangler adalah solusi yang bagus untuk menyimpan barang-barang Anda , terutama bagi mereka yang roda Jeep atau melintasi medan kasar . Kebanyakan penyelenggara dasbor datang dengan slot khusus untuk ponsel Anda atau MP3 player dan nampan terpisah untuk item yang lebih kecil .

Tersembunyi Lock BoxWrangler Keamanan Interior Lock Box

Wrangler Interior Security Lock Box

Ini adalah pilihan yang bagus bagi mereka yang berencana untuk menyimpan barang-barang berharga di Jeep Anda dengan top off atau mereka yang menggulung dengan soft top sepanjang tahun. A membawa tersembunyi gunung aman di bawah kursi , sehingga tersembunyi dan keluar dari jalan . Ini cukup besar untuk menampung barang-barang berharga Anda mungkin perlu untuk tetap aman di Jeep Anda . Mencegah barang berharga Anda dari yang dicuri dengan baja , keamanan kotak dikunci khusus dirancang untuk Wrangler Anda .


Suara BarWrangler Interior Suara Bar
Wrangler Interior Sound Bar

Jika Anda mengendarai Wrangler TJ atau YJ , Anda akan melihat radio pada dasarnya tidak berguna dengan top off . Inilah sebabnya mengapa banyak pemilik Jeep meng-upgrade atau menginstal bar suara untuk meningkatkan volume dan kualitas suara stereo Jeep . Menambahkan bar suara juga juga akan memberikan keuntungan sekarang memiliki kubah cahaya sehingga Anda dapat melihat di Jeep Anda di malam hari dan menghindari meraba-raba sekitar untuk item .


Kursi CoversSeat Covers Terpasang di Jeep Wrangler JK
Seat Covers Installed on Jeep Wrangler JK

Sarung jok untuk kursi pabrik Anda melakukan lebih dari sekedar melindungi dari lumpur , kotoran dan puing-puing . Tahun-tahun kelembaban yang akan diserap oleh kursi pabrik Anda dapat menghancurkan mereka . Satu set yang baik dari sarung jok menggunakan neoprene karet sintetis untuk menutup kelembaban dan menjaga kursi Anda mencari baru sebagai hari Anda membelinya Jeep Anda . Jika Anda menggunakan Wrangler Anda untuk bekerja atau mengambil berputar Anda tidak bisa pergi tanpa baik set sarung jok . Mereka yang menggunakan Jeep mereka sebagai sopir sehari-hari juga akan meningkatkan kehidupan kursi mereka . Ini hanyalah salah satu dari mereka upgrade asuransi biaya rendah yang membantu menjaga Jeep Anda tampak seperti itu ketika Anda pertama kali membelinya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar