Kamis, 22 Mei 2014

45. Jeep Wrangler JK Hardtop Showcase

Wrangler Jeep JK in the snow
Musim dingin adalah kepada kami dan bagi pemilik Jeep Wrangler JK yang tinggal di iklim dingin yang berarti baik berlarian di atas lembut dengan pemanas pada penuh ledakan atau menempatkan hardtop pada JK . Di bawah ini kami akan menampilkan dua pilihan yang paling dapat diandalkan ketika mempertimbangkan hardtop untuk Anda hardtop Wrangler JK.This adalah salah satu yang terbaik di pasar karena itu adalah persis seperti pabrik hardtop produksi yang datang standar dengan beberapa model Wrangler JK Jeep menjual di showroom mereka . Ini fitur kaca angkat gerbang dengan defroster , wiper belakang / mesin cuci , struts gas dan DOT disetujui gelap panel kuartal sisi berwarna . Tidak seperti beberapa hardtops lain di pasar , ini atas Wrangler JK memiliki interior selesai . Agar defroster untuk bekerja pemilik Jeep juga akan perlu membeli kabel dan saklar kit khusus untuk model tahun mereka .
Hardtop ini sedang disebut salah satu puncak paling tenang di pasar dan dibangun hanya menggunakan bahan terbaik . Produksi atas ini dimulai dengan gel coat tebal , militer spesifikasi jamur tahan kapal karpet yang membantu menjadikannya salah satu yang paling tenang di jalan hari ini . Menempatkan bagian atas dan mematikan Jeep Wrangler JK mudah berkat rilis cepat mounting hardware yang tidak memerlukan pengeboran apapun. Smittybilt juga membuat hardtop ini dengan selesai gandum bertekstur yang meniru gaya modern saham Jeep . Hardtop memiliki membentuk aerodinamis yang besar dan dilengkapi dengan balas DOT disetujui kaca pengaman dengan 31 % warna .
Setiap hardtop dapat dibeli dengan gerobak hardtop untuk penyimpanan mudah pada hari-hari ketika tidak ada atas diperlukan . Bestop membuat HOSS hardtop keranjang besar yang memungkinkan untuk gerakan mudah dan penyimpanan Hardtop Wrangler bila diperlukan .
Tidak peduli apa pun jenis hardtop yang Anda pilih adalah penting untuk mendapatkan satu dari sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam membuat bagian Jeep . Membeli produk aftermarket yang tidak dibuat khusus untuk Jeep JK biasanya menyebabkan masalah fitment dan mengalahkan tujuan Hardtop Jeep khusus berfungsi .
Mopar Factory Freedom Hardtop – 07-13 JK 2-Door
Mopar Factory Freedom Hardtop

Smittybilt Hardtop – 07-13 JK 2-Door
Smittybilt Two-piece Hardtop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar