Kamis, 22 Mei 2014

64. Jeep News: Wrangler Gets a New Engine and some “Cool” Special Editions

 
Seperti kita semua tahu salah satu keluhan terbesar tentang SUV Wrangler telah kurangnya kekuasaan dan fakta bahwa selalu ada dua - wheel drive atau pilihan four-wheel drive . Tentu saja sebagai pecinta Jeep kami juga tahu bahwa sopir roda dua Wrangler hanya menggoda dan semacam sia-sia .


Kabar baiknya adalah bahwa versi 2012 dari Wrangler kini hadir dengan kuat 285 V6 engine yang hanya mendengkur seperti anak kucing , tapi berjalan seperti cheetah . Jeep juga telah cukup baik untuk memastikan tidak ada kebingungan dan sekarang membuat Wrangler SUV hanya sebagai kendaraan four-wheel drive . Itu berarti hal ini dibuat untuk bergerak cepat dan aman melalui medan apa pun yang Anda berani mengambil melalui . Bagian yang terbaik adalah masih mendapat sekitar 21 mil per galon di jalan raya .

Satu hal besar datang untuk Jeep Wrangler tahun 2012 adalah penambahan Edition Arctic . Jeep telah didasarkan pada model ini menjual model yang populer mereka Wrangler Sahara , tetapi dengan jauh lebih dingin ( pun intended ) mengambil .

The Wrangler Arctic adalah mengenakan dengan paket trim musim dingin menyegarkan tubuh dengan warna flare fender dan hardtop standar datang . Jeep juga menghiasi fender dengan lencana Arktik dan mereka bahkan termasuk seksi mencari Yeti Footprint decal pada kap mesin dan juga pada pengemudi sisi fender . Jeep juga menawarkan sampai 2012 Wrangler Arctic dengan semi- gloss hitam roda 17 - inch dan ban 32 inci untuk membantu Anda melalui bahkan kondisi iciest .

Sementara di luar kendaraan ini benar-benar seksi itu tidak ada pada interior dingin- tastic . Kursi yang gussied dengan pipa orange , aksen putih polar dan tentu saja logo Arctic di semua kursi . Dan tentu saja jika Anda berencana untuk menggunakan Anda Arctic Wrangler dengan cara itu dimaksudkan Anda akan ingin menambahkan kursi depan dengan pemanas untuk menjaga puntung hangat ketika mereka tidak sedang bertemu sekitar dari semua cuaca dingin berputar Anda akan lakukan .

The orange aksen tema yang ditemukan dalam pipa ini juga ditemukan di bagian lain dari Wrangler interior termasuk di sepanjang pintu , sekitar terbungkus kulit roda kemudi , di lengan kursi , dan di jaring di seluruh kabin . Salah satu hal yang paling keren adalah sisipan putih kutub pada pegangan ambil .

Jeep menawarkan up Arktik di Wrangler dan Wrangler unlimited dengan harga mulai lebih 32k untuk Wrangler dan lebih dari 35k untuk versi terbatas . Bagi Anda yang tinggal di clims dingin ini adalah tambahan yang bagus untuk koleksi Jeep Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar