Kamis, 22 Mei 2014

47. Stolen JK Saved by Local Jeep Club

Wrangler Jeep 4 door JK in Warden Gulch
 Abandoned Wrangler JK di Warden Gulch
Dari sudut pandang seorang blogger , tidak ada yang lebih memuaskan daripada untuk dapat menceritakan kisah seperti ini . Sebuah komunitas Jeep terletak di dekat Warden Gulch Trail di Summit County , Colorado menemukan dicuri dan ditinggalkan 2008 Jeep Wrangler 4 pintu JK yang telah dibuang di bagian bawah ngarai , dikelilingi oleh curam . Setelah dilaporkan dicuri pada tahun 2009 dan stumbled atas oleh pejalan kaki pada tahun 2010 , JK ini ditelanjangi dan dibuang di bagian bawah ngarai dan dibiarkan rusak .
Setelah beberapa kali gagal untuk memperoleh izin dari Dinas Kehutanan untuk memulihkan ditinggalkan JK , komunitas off- road lokal akhirnya diizinkan untuk melangkah dengan bantuan sebuah perusahaan penarik lokal dari Breckenridge yang mengambil kewajiban penghapusan dan puas keprihatinan hukum dari Dinas Kehutanan .Menimbulkan kerugian finansial dan bahaya upaya pemulihan itu sendiri , perusahaan derek , terdiri dari banyak avid dikalangan off-road penggemar , memberanikan diri keluar dengan bantuan dan dukungan dari komunitas Jeep . Dengan izin dinyatakan dari Dinas Kehutanan , yang Jeepers lokal , sisa -hati untuk tidak mengganggu tanah , menuju ke ngarai dan ditarik keluar tulang JK dan mengirim kecelakaan dalam perjalanan ke pemakaman yang layak .
Cerita seperti ini tidak muncul di saluran berita terlalu sering tetapi sering dilakukan oleh masyarakat dikalangan off-road dan klub seperti banyak yang sering forum online , kelompok tertentu ini di Colorado menjadi contoh sempurna .
Dengan tidak ada kompensasi dan kadang-kadang bahkan tanpa sebanyak sebagai ucapan terima kasih , hal ini sering bahwa dikalangan off-road kelompok adalah yang pertama untuk mengulurkan tangan membantu untuk melindungi lingkungan atau membantu orang lain di sekitar mereka yang membutuhkan . Namun , ketika tiba saatnya untuk membahas penutupan trail atau off- road tujuan , tindakan beberapa yang tidak terkait dengan kelompok-kelompok ini mendominasi opini publik off off - roader dan Jeepers sama.
Mudah-mudahan , tindakan seperti ini dapat mulai untuk mempengaruhi pendapat dari mereka yang melobi untuk menutup akses publik ke jalan dan mengenali masyarakat yang baik seperti colorado4x4.com dan orang lain lakukan untuk membantu melestarikan lingkungan di mana hobi mereka terpusat pada .
Terima kasih khusus pergi ke tdij dari colorado4x4.org dan teman mereka Jeepin72 yang menemukan bangkai kapal dan menimbulkan dukungan untuk penghapusan pada jeepforum.com , serta Dinas Kehutanan dan semua orang yang terlibat dalam upaya pemulihan !
SUMBER : Bagi siapa saja yang ingin mengikuti temuan ini dan upaya pemulihan ( serta boatloads gambar ) , check out kedua Ditemukan benang JK Jeepin72 atau benang Pemulihan tdij itu . Itu benar-benar adalah salah satu cerita - merasa-baik pasti layak dibaca .

Abandoned Jeep Wrangler 4 Door Warden Gulch
Loading Abandoned Jeep JK From Warden Gulch
Towing Away Abandoned Warden Gulch Jeep JK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar