Kamis, 22 Mei 2014

35. Wheeling 101: Beginner’s Guide to Driving Off-Road

Posted by & filed under Jeep How to, Jeep Tips. (No Comments)


Jeep Wrangler Off-Roading in Colorado Woods
Source: adambarhan

Off -road mengemudi memerlukan seperangkat keterampilan yang berbeda dan persiapan yang lebih meluncur di jalan raya sibuk . Karena jalan yang jarang diambil , itu selalu terbaik untuk pergi dengan setidaknya satu pengemudi lain , terutama jika Anda seorang pemula , seperti off -road trails dapat meninggalkan Anda terdampar . Bahwa kendaraan ekstra berarti Anda akan memiliki tangan diandalkan jika Anda terjebak dan tidak akan harus berjalan sepuluh mil keluar jika Anda memiliki break-down . Berikut adalah beberapa aturan penting untuk diikuti jika Anda baru untuk berputar Anda Jeep Wrangler .

Off -road mengemudi tidak kekurangan mengagumkan , kecepatan yang diberikan tidak adrenalin rush utama Anda . Bahkan jalan kerikil mengharuskan Anda melambat ketika ngebut akan membuang banyak batu , banyak yang akan memukul kaca depan dan tubuh Wrangler Anda dan dapat menyebabkan perbaikan mahal . Jalan kerikil juga memiliki kecenderungan untuk menciptakan " papan cuci " , memberikan kendaraan Anda getar begitu buruk Anda mungkin berpikir lengan dan kaki bekerja longgar di sendi . Jalan-jalan tanah rintangan virtual dengan rutinitas , batu-batu terendam , permukaan yang tidak rata , dan lubang pot cukup dalam untuk menenggelamkan ban . Memperlambat tidak hanya melindungi Anda dari kejutan menyenangkan , Anda akan mengambil lebih banyak kenikmatan dari itu pemandangan yang belum terjamah Anda begitu ingin untuk melihat .

Mereka baru dikalangan off-road juga akan ingin memeriksa ini 5 mudah dikalangan off-road trails untuk tempat yang bagus untuk belajar bagaimana roda Jeep mereka benar .

Tahu Kendaraan Anda

Sebelum memulai pengalaman off -road Anda, luangkan waktu untuk menilai Wrangler Anda . Menjadi akrab dengan lebar dan panjang sehingga Anda tahu betapa ketat tempat itu dapat masuk melalui . Lihatlah undercarriage sehingga Anda tahu berapa banyak izin yang dimilikinya. Berinvestasi dalam piring skid untuk melindungi diferensial Anda dan kotak kemudi . Merusak komponen penting oleh gesekan bagian bawah Wrangler Anda pada bangunan tinggi dapat menghidupkan mesin berarti Anda menjadi heran penakut . Tahu ground clearance minimum pada titik terendah dari poros Anda . Jika Anda berencana untuk panjat tebing , berinvestasi dalam lift kit . Jauhkan montir tool kit dan manual perbaikan di tangan untuk pekerjaan patch- up sederhana . Kadang-kadang , semua yang Anda butuhkan adalah pergantian kunci untuk mendapatkan Jeep Anda terhenti -out berjalan kembali .

Pramuka Medan yang

Ketika yang bersangkutan , keluar dan memeriksa medan Anda akan mengemudi . Sebuah lubang panci berisi air tidak akan memberitahu Anda seberapa dalam itu dan lumpur lunak dapat lebih dalam daripada yang terlihat . Mengempis ban Anda sedikit sebelum mengemudi di lumpur . Sebelum cresting bukit kasar , memeriksa untuk melihat apa yang ada di bagian bawah. Pada salju menutupi jalan , itu bukan salju yang berbahaya , itu es di bawahnya . Sebuah ramalan yang baik dari jalan akan membebaskan Anda dari beberapa kejutan yang tak terduga .

Ketika melintasi air , belajar untuk menjadi hakim yang baik dari kedalaman dan apa yang ada di bagian bawah. Air halus biasanya berarti lumpur atau pasir bawah. Jika air berombak dan kasar , ada batu di bawahnya. Jangan mengemudi melawan arus . Ambillah di sudut kanan , membiarkan mengambang saat Anda , jika perlu , ke seberang sungai . Buat " bow bangun " dengan menjaga kecepatan yang stabil . Bila Anda telah selesai persimpangan , pastikan rem Anda kering dan filter udara Anda tidak rusak sebelum melanjutkan perjalanan Anda .

Jauhkan Up Momentum

Meskipun Anda perlu untuk memperlambat untuk jalan beraspal , aturan terbaik praktis adalah untuk mendorong pada kecepatan bahkan . Momentum Anda biasanya dapat memandu Anda melalui rintangan yang sulit , seperti lumpur , pasir dan mendaki bukit terjal . Jika Anda terjebak dalam lumpur , pasir lembut atau salju , jangan memutar roda Anda mencoba untuk keluar . Anda hanya akan menggali diri lebih dalam . Cobalah lembut back up , kemudian bergerak maju beberapa kali . Jika itu tidak berhasil , saatnya untuk mendorong atau derek.

Gunakan gigi pertama untuk menaikkan bukit-bukit tinggi dan gigi yang lebih tinggi untuk mengendarai mobil . Menjaga kedua tangan di roda untuk jalan-jalan yang sulit , dan menghindari menempatkan ibu jari Anda dalam area pusat roda kemudi Anda . Kick kembali dari mengemudi di medan berbatu dapat mematahkan jempol !

Ketika melintasi rintangan , seperti parit , kayu , batu , dll , pendekatan dari sudut 45 derajat . Dengan cara ini , Anda harus selalu dapat menjaga setidaknya tiga roda di tanah .

Weather Report

Ternilai untuk mengemudi jarak jauh , tapi penting bahkan untuk perjalanan off-road pendek adalah ramalan yang baik dari kondisi cuaca . Ketika musim hujan menyentuh daerah gurun , banjir bandang adalah umum . Keras hujan di daerah pegunungan dapat menyebabkan longsoran dan jalan dicuci -out . Salju pertama tahun ini biasanya yang paling berbahaya , dengan es yang berbahaya bersembunyi tepat di bawah daerah salju tipis . Di daerah-daerah yang menerima salju berat, badai salju dapat menyebabkan putih -out , sehingga mustahil untuk melihat lebih dari beberapa meter pada suatu waktu di depan Jeep Anda .

Kemas Semua Essentials

Mengemudi off -road berarti persiapan untuk apa pun yang mungkin terjadi . Sebuah sistem GPS yang baik , tetapi tidak selalu bisa diandalkan pada jalur off-road . Membawa serta peta dan kompas dan membawa air minum dan makanan . Jika Anda pergi ke suatu daerah di mana Jeep Anda mungkin over heat , seperti panas, kering gurun medan atau mendaki gunung yang curam , membawa cukup air untuk Jeep Anda , juga.

Jika Anda tidak memiliki winch , setidaknya memiliki tali datang - bersama atau . Sebuah jack hi -lift sangat efektif dan dapat membantu Anda keluar dari situasi sulit yang paling . Membiarkan orang tahu di mana Anda akan pergi dan waktu Anda diharapkan untuk kembali . Melengkapi Jeep Anda dengan radio dua arah atau CB . Ponsel tidak akan selalu bekerja di daerah terpencil . Terutama bagi mereka bukit berbatu , membawa serta tidak hanya ban serep yang baik dan berinvestasi dalam baik perbaikan ban kit .

Barang-barang penting lainnya termasuk lampu flash, selimut , pasokan medis darurat kit , kapak dan sekop flip-up . Kadang-kadang , hacking ke sikat kecil untuk membuat anyaman untuk roda Anda ketika Anda terjebak akan melakukan trik , dan kadang-kadang Anda hanya perlu sekop jalan keluar . Senter handiest adalah salah satu Anda dapat me-mount , atau yang memiliki sepotong kepala untuk meninggalkan tangan Anda gratis jika Anda harus bekerja pada kendaraan Anda setelah gelap .

Jadilah sopan untuk driver off -road lain dan memberikan hak -jauh ke kendaraan di sebelah kiri ketika di jalan sempit . Tetap di jalan ketika mengemudi melalui medan halus agar tidak menimbulkan kerusakan lingkungan . Juga , keberatan mengenai ketentuan muara, dan pemijahan . Jika Anda adalah seorang sopir off-road yang ramah , akan ada dukungan yang lebih besar untuk jalan off -road dan penduduk setempat akan menikmati memiliki Anda datang kembali .

PENGINGAT : Selalu sopan kepada orang-orang di sekitar Anda dan di mana Anda menghormati roda ! Selalu membersihkan setelah diri sendiri dan tetap tinggal di daerah yang ditunjuk .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar