Kamis, 22 Mei 2014

65. Jeep News: Wrangler Call of Duty: MW3

Jeep telah membuat gelombang selama beberapa tahun terakhir dengan kendaraan edisi khusus mereka dan 2012 tidak berbeda . Tahun ini fun to drive produsen telah meluncurkan awesome 2012 Jeep Wrangler Call of Duty MW3 edition .


Jeep mendorong maju dengan kendaraan bertema baik di Wrangler dan Wrangler Unlimited . Versi Wrangler dimulai hanya sedikit lebih dari $ 36.000 sedangkan mulai terbatas hanya lebih dari $ 40.000. Keduanya dimuat ke kisi-kisi dengan perlengkapan edisi khusus yang akan membuat bahkan terbesar memerah percaya Jeep .

2012 Jeep Wrangler Call of Duty : MW3 Edition dibangun pada platform Rubicon mengagumkan bahwa kita semua tahu berarti satu kick- pantat naik . Kemudian saat Anda mendaki di dalam Anda akan disambut dengan panggilan khusus dari logo Duty bordir ke sandaran kepala kursi depan . Hal ini membantu mengingatkan penumpang bahwa mereka tumpangi sesuatu yang benar-benar istimewa . Tapi decking keluar tidak berhenti di situ .

Jeep telah menunjuk kursi dengan kain hitam yang menakjubkan Sedosa dan sekali lagi terpampang kursi dengan dada Panggilan tinggi logo Duty untuk sekali lagi mengingatkan penumpang Anda ( dan pecinta game) mereka naik sebuah kendaraan istimewa .

Kemudian untuk menambahkan lebih fancification , para desainer Jeep telah ditipu kursi dengan adat Perak jahitan Perancis pada bantal kursi , kursi belakang , headrest , lengan kursi pintu depan , konsol tutup dan bahkan roda kemudi . Jeep juga menaikkan " permainan " oleh penghiasan interior dengan dirancang khusus dihitamkan instrument cluster dengan grafis gauge cluster khusus termasuk Jeep hanya Call of Duty : MW3 logo .

Call of Duty : MW3 logo juga ditampilkan pada tikar lumpur kustom yang mode ditambah fungsi . Mereka dibuat dengan alur yang mendalam untuk menjaga basah di dalam tikar dan karpet off murni . Dengan cara ini Anda dapat memiliki lumpur dan tidak perlu membersihkannya juga. Jeep juga cukup baik untuk melemparkan sama gaya tikar ke area kargo untuk memastikan Anda dapat memiliki ledakan seluruh kendaraan .

Dan untuk membuat pengemudi merasa seperti mereka bermain game ; mereka telah mengenakan setir kulit dijahit tangan dengan kontrol audio wheel- mount . Dengan cara ini gamer , Anda bisa merasa seperti Anda sedang bermain game saat Anda mengemudi . Tentu saja, ingat, ketika mengemudi Wrangler Call of Duty : MW3 Anda benar-benar mengemudi dan tidak bermain lagi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar