Kamis, 22 Mei 2014

46. Top Gifts for the Off-roading Enthusiast

Posted by & filed under General. (No Comments)


Satu hal tentang off -road penggemar adalah bahwa mereka selalu memiliki bagian baru atau mod pada daftar keinginan mereka . Biasanya , itu adalah sesuatu yang berkaitan langsung dengan kendaraan mereka ; suspensi kit , angkat kit , ban baru, soft top baru , winch . Dalam beberapa hal , itu hanya tergantung pada seberapa dalam Anda ingin menggali ke dalam saku Anda . Untuk kit , ban , puncak lembut dan banyak aksesoris kendaraan lain , namun Anda perlu mengetahui kendaraan membuat, model dan tahun . Di bawah ini kami telah menjelaskan beberapa ide hadiah besar bagi siapa saja dengan Wrangler .
Aksesoris kendaraanAksesoris kendaraan tidak harus mahal . Jika penggemar sudah memiliki winch , tali derek baru , tali atau rantai dan kait selalu diterima tambahan . Penjaga Brush, penjaga grill, bar cahaya and roll kandang adalah tambahan besar yang sebagian besar off - roader akan menyambut dengan tingkat yang sama keaktifan sebagai menerima uang tunai untuk Natal .
Meliputi Jeep
Ada karakteristik umum tentang semua off -road trails , apakah mereka kerikil , pasir atau kotoran . Mereka semua menyepak banyak debu . Off -road penggemar mencintai kendaraan mereka , dan ingin menjaga mereka dilindungi . Sebuah penutup Jeep darurat sangat bagus untuk off -road kemping over- malam , dan membuat kendaraan bersih dan terlindung dari angin , hujan dan salju ketika pensiun untuk musim.
Meliputi kursi
Untuk driver yang lebih suka udara terbuka saat berlayar , penutup kursi belakang menciptakan kebahagiaan murni . Jok cover akan memberikan kursi hidup lebih lama dan menciptakan pengalaman pembersihan jauh lebih mudah setelah rock crawling , lumpur bogging atau jarak jauh off -road trip .
Untuk Road Warriors ...
Serta mengetahui kendaraan , ada baiknya untuk mengetahui apa sopir lakukan dengan itu . Sementara beberapa driver hanya mengambil kendaraan mereka keluar pada akhir pekan untuk sedikit menantang off -road racing , rock crawling atau lumpur bogging , yang lain mengambil banyak kesenangan dalam mengemudi jarak jauh dan menjelajahi jalan baru atau remote off -road . Banyak dari driver ini disiapkan, jadi penting untuk mengetahui apa yang mereka miliki dan apa yang mereka kurang .Sebuah GPS adalah penting
Sebuah GPS finder on-board adalah karunia luar biasa bagi pengemudi yang belum diinstal belum. Meskipun kebanyakan ponsel pintar sekarang membawa mereka , itu berbahaya untuk berkonsultasi dengan ponsel pintar dan drive pada waktu yang sama . Tak hanya itu, ponsel resepsi bisa agak gemetar di daerah terpencil . Jika Anda lebih suka memberikan hadiah yang lebih sederhana , kompas digital adalah hadiah dipersilakan untuk driver off -road eksplorasi .
Sebuah Radio
Pertimbangan lain untuk pengembara adalah radio CB atau radio cuaca bermuatan solar . Sebuah radio CB adalah life-line untuk driver terdampar dan radio cuaca dapat mengingatkan para penggila sebagai kondisi yang tidak menguntungkan , seperti banjir , longsor atau tanah longsor .
Jeep Tool Kits
Anda penggemar off -road mungkin perlu mekanik baru tool kit . Soket , kunci pas , tang , screw driver memiliki kebiasaan tersesat atau salah , namun sangat penting untuk peralatan off - roader ini . Peralatan darurat lainnya akan mencakup alat pemadam kebakaran , lampu flash , melipat sekop , perbaikan ban kit , hidrolik dan off-road jack , sebuah kompresor udara 12 volt dan bahan bakar ekstra atau kaleng air yang meningkat ke tempatnya . Anda bahkan mungkin mempertimbangkan tabung jatah makanan dehidrasi atau dendeng untuk itu pengemudi jarak jauh .
Fun Items
Off road penggemar suka harus siap untuk keadaan darurat , tetapi tujuan mereka untuk pergi off-road adalah tidak menggunakan up peralatan darurat mereka , itu untuk bersenang-senang . Jadi mengapa tidak kamera video yang dapat dipasang pada kendaraan ? Tidak hanya akan antusias memiliki sesuatu untuk dibicarakan , pengemudi bisa menunjukkan highlights dari yang off -road pesiar . GoPro membuat kamera besar yang sangat tahan lama dan tunas dalam 1080p penuhvideo dan dapat me-mount untuk apa saja .
Item sedikit unik adalah pembuat kopi yang dapat ditancapkan ke pemantik . Antusias akan tetap waspada dan memiliki kopi segar sepanjang hari . Atau, Anda bisa pergi dengan cara lama , dan memberikan merek termos kopi baru . Adapter elektronik adalah barang yang berguna untuk itu penggemar off -road yang masih menikmati kesenangan elektronik . Adapter diperlukan untuk menjaga ponsel dibebankan , serta lap tops , tablet , camcorder atau komputer notebook .
Untuk penggemar off -road , kendaraan mereka adalah rumah mereka jauh dari rumah .
Pikirkan dalam hal kendaraan dan apa itu digunakan untuk , dan Anda akan yakin untuk menemukan hanya hadiah yang tepat untuk membuat liburan yang indah untuk driver off -road .
Jeep Wrangler Car Cover

GPS

GoPro Camera

Tidak ada komentar:

Posting Komentar