Kamis, 22 Mei 2014

39. Jeep News: 2013 Special Edition Vehicles Hit Overseas Markets

Posted by & filed under Jeep News. (1 Comment)

Chinese SRT Black Edition Jeep Grand Cherokee
 Pecinta Jeep kendaraan dapat ditemukan di seluruh dunia, yang mengapa mobil kadang-kadang memperkenalkan kendaraan khusus wilayah seperti Jeep Wrangler Overland di Australia dan Jeep Grand Cherokee SRT Black Edition di Cina. Meskipun mereka tidak akan memukul pantai AS dalam waktu dekat, itu selalu menyenangkan untuk melihat hal-hal yang Anda mungkin hanya akan bermimpi memiliki.

Jeep Grand Cherokee: SRT Black Edition
Black Edition Chinese SRT8 oleh Jeep
Ini adalah salah satu saat-saat sebagai pecinta Jeep yang Anda duduk kembali dan bertanya-tanya mengapa Jeep tidak melepaskan mobil ini di Amerika . Untuk sebagian besar , ini adalah top-of - the-line Cherokee dengan semua lonceng dan peluit di dalam dan luar , diatur untuk bersaing dengan orang-orang seperti Mercedes G63 AMG . Semua perlengkapan interior tersedia pada model AS, tetapi apa yang tidak tersedia adalah eksterior hitam-hitam yang menakjubkan . Mobil ini bisa menjadi mimpi yang menjadi kenyataan untuk jenis selebriti Hollywood.
Serius , setiap tempat yang bisa dicat hitam , telah dicat hitam . Ini termasuk Jeep logo di bagian depan kap mesin Jeep Grand Cherokee . Satu-satunya bagian yang tidak hitam memiliki sentuhan krom seperti garis jendela , lampu kabut , knalpot ganda , dan velg .Di bawah tenda , pembeli Cina akan menemukan mengagumkan HEMI V8 6.4 - liter yang sama yang memberikan mengesankan 648 hp dengan menghancurkan bumi 624 NM torsi . Mungkin salah satu dari hari-hari ini kita Amerika Jeep Wrangler dan Jeep Grand Cherokee pecinta akan dapat membeli kendaraan ini di Amerika Serikat, tetapi sampai mereka kita hanya bisa bermimpi dan air liur .
Black Edition Jeep Grand Cherokee for Chinese Market

Tidak ada komentar:

Posting Komentar