Kamis, 22 Mei 2014

42. Jeep Wrangler Analysis and Review

Posted by & filed under Jeep Discussion, Jeep News. (No Comments)

Jeep Wrangler 2013
US News baru-baru ini keluar dengan penilaian untuk 2013 Jeep Wrangler . Peringkat didasarkan pada 85 ulasan diterbitkan sementara anjak dalam analisis mereka sendiri kehandalan dan keamanan . Hal itu dinilai berdasarkan kinerja , Exterior , Interior , Keselamatan dan Keandalan . Peringkat 14thin SUV Compact Terjangkau dan 11 di Off -Road SUV , 2013 Wrangler terus untuk mengesankan pembeli saat mereka memukul banyak mencari kendaraan baru tahun ini .

Mereka yang telah memiliki kesenangan mengambil Wrangler baru untuk test drive mencatat bahwa kendaraan memiliki banyak tenaga untuk tugas di tangan , apakah itu mengatasi ditemukan secara lokal medan atau menavigasi melalui mengganggu lalu lintas jam sibuk . US News menyatakan bahwa " ketika trotoar berakhir , [ tetap ] salah satu yang paling menyenangkan dan mampu SUV off -road di pasar . " -US News ( 2012)

2013 Wrangler akan datang dengan pilihan dasar seperti jendela otomatis dan kunci pintu , AC dan fitur opsional yang lebih baru seperti kursi dipanaskan , jok kulit dan sistem navigasi . Namun, jika ruang untuk penyimpanan atau di kabin belakang adalah sesuatu yang Anda cari di Jeep berikutnya , pastikan untuk memeriksa empat pintu Wrangler Unlimited karena akan memberikan Anda ruang penyimpanan tambahan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar