Kamis, 22 Mei 2014

57. Jeep Wrangler Unlimited Altitude Edition

Posted by & filed under Jeep News. (No Comments)

 Jeep Wrangler Unlimited AltitudeJeep Wrangler Unlimited Altitude
Setiap tahun Jeep merilis edisi khusus keren yang selalu mendorong pecinta Jeep liar dan membuat mereka berharap mereka punya salah satu dari mereka sendiri . Tahun 2012 harus dimiliki Jeep adalah Altitude Edition Jeep Wrangler Unlimited . Satu melihat kendaraan seksi ini dan itu mudah untuk mengatakan mengapa hal itu akan menjual dan menjual cepat .

Eksterior mobil ini ramping pekerjaan cat monokromatik tersedia di Black Cherry Red , Black , Bright White atau terang Silver Metalic dengan semua hitam trim . Vide monokromatik ini memanjang sampai ke hardtop yang cocok . Eksterior terikat bersama-sama dengan matte hitam grille Jeep , pintu mengisi bahan bakar hitam Mopar dan nada - on- tone hood grafis hitam .
Tema hitam dan merah terus di interior Jeep Terbatas edisi Altitude . Yang paling jelas dari sentuhan merah akan menjadi jahitan ditemukan pada kursi , panel pintu , lengan pusat istirahat, tikar dan roda kemudi . Unsur-unsur hitam yang ditemukan di jari-jari steering -wheel , cincin di sekitar ventilasi , pintu menarik dan sisi penumpang " oh bleep menangani " .
Fitur interior meliputi panel instrumen baru didesain ulang dengan area penyimpanan yang lebih , meningkatkan ergonomi , dan meng-upgrade materi . Ada konsol dikunci , lengan kursi upgrade di pintu dengan kenyamanan yang lebih baik dan pusat tumpukan yang baru diangkat yang dikatakan lebih mudah untuk beroperasi .
Salah satu hal terbaik tentang edisi ini Jeep Wrangler adalah yang datang lengkap dengan semua penggemar Jeep perlu hanya drive dari showroom ke jalan tanpa harus berhenti untuk gas . Jeep memiliki peralatan edisi ini Wrangler dengan 3,6 - liter V - 6 mesin yang membuatnya sempurna untuk berkeliling kota atau bopping di tangguh jejak perjalanan . Sebuah transmisi otomatis standar .
The V - 6 engine memberikan 285 kuda dan 260 pound torsi sementara masih mendapatkan hingga 21 mil per galon di jalan raya . Ini adalah perbaikan pada mesin yang lebih tua yang memiliki 40 % lebih sedikit tenaga kuda dan torsi 10 persen lebih sedikit . Statistik ini pasti untuk menyenangkan pecinta trail .
Edisi ini dapat memiliki baik dalam 4 × 2 atau 4 × 4 . Harga untuk 4 × 2 adalah $ 33.740 , sementara Anda dapat mengambil 4 × 4 hanya di bawah $ 36K di $ 35.595 . Jika Anda tertarik untuk memiliki satu Anda lebih baik bergegas karena hanya 4.500 mereka memukul lantai showroom pada bulan Mei 2012 . Pada harga ini mereka yakin untuk menjual cukup cepat .Plugin Related Posts for WordPress, Blogger ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar