Jumat, 23 Mei 2014

81. Jeep Fender Flares

Rugged Ridge Hardware Kit untuk Penggantian Fender Flares , cocok 1955-1986 Jeep CJ
Banyak pemilik Jeep yang menikmati mengambil Jeep mereka dari jalan ingin memiliki ban yang besar. Kadang-kadang mereka mendapatkan tumpangan kit dan menambahkan ban yang lebih besar dan kadang-kadang mereka hanya ingin menambahkan lebih besar , lebih luas ban yang memiliki tapak yang lebih baik sehingga mereka mendapatkan pegangan yang lebih baik pada jalur licin atau lebih kasar , medan berbatu . Masalahnya adalah bahwa banyak Jeep tidak dibuat untuk mengakomodasi orang-orang jenis ban . Di situlah Jeep fender flare masuk

Jeep flare fender memungkinkan Anda untuk memiliki ban yang jauh lebih besar dan lebih luas dari ban tradisional . Flare biasanya dalam gaya yang sama dengan Jeep Anda menambahkan mereka juga , dan kebanyakan dari mereka sangat mudah untuk menginstal . Bahkan , beberapa dari mereka begitu mudah sehingga Anda benar-benar hanya snap mereka ke tempatnya! Fender flare dirancang lebih bagi mereka yang ingin mengambil Jeep mereka off road , terutama bagi mereka driver yang ingin memiliki agresif crawler mencari acara-acara seperti rock crawling . Atau hanya untuk membuat orang berpikir bahwa mereka berpartisipasi dalam rock crawling , sebagai flare fender ini akan terlihat baik pada setiap Jeep dan dapat membuat bahkan sebuah kota kecil Jeep terlihat tangguh .
Banyak flare fender yang terbuat dari urethane , yang sangat sulit dan hampir bisa dipecahkan . Ini sangat cocok untuk rock crawling atau apapun yang Anda ingin lakukan dengan Jeep Anda . Sempit flare fender Jeep Jeep memberi Anda tampilan yang lebih agresif , sedangkan yang lebih tinggi mereka adalah ban diameter yang lebih besar Anda dapat dengan aman memiliki pada Jeep Anda . Ini adalah cara yang bagus memastikan bahwa Jeep Anda akan memiliki izin yang Anda butuhkan ketika Anda pergi roading atau ketika Anda harus berurusan dengan banyak benjolan kecepatan tinggi di mal setempat .
Ada berbagai desain yang dapat Anda pilih . Desain panel datar yang sempit memastikan Jeep Anda terlihat agresif sedangkan desain step down terlihat lebih kasar dibandingkan agresif . Gaya lain yang akan membuat Anda terlihat Jeep kasar adalah desain panel datar tubular . Anda dapat menambahkan lampu berjalan ke Jeep flare fender dan flaps lumpur yang besar untuk ketika Anda berada di jalan raya . Anda dapat menemukan mereka dengan mudah menghapus untuk pergi off road . Ada berbagai warna fender flare yang tersedia untuk mencocokkan Jeep Anda . Hanya memutuskan apa gaya yang Anda ingin dan mencocokkan mereka dengan model dan tahun .

http://blog.extremeterrain.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar