Kamis, 22 Mei 2014

37. Jeep Jamboree: Big Bear Lake, CA May 9th – May 11th

Posted by & filed under Jeep Events, Jeep Tips, Jeep Trails. (No Comments)

Jeep Wrangler off-roading at Big Bear LakeTahun Baru akhirnya di sini yang berarti bahwa sudah waktunya untuk mulai merencanakan Anda Jeep Wrangler dikalangan off-road acara untuk 2013. Seperti biasa , beberapa peristiwa terbaik tahun ini akan menjadi peristiwa Jeep Jambore yang berlangsung di seluruh negeri . Hari ini kita akan fokus pada Big Bear Lake , California acara berlangsung dari tanggal 9 Mei sampai 11 Mei 2013 .
Kami baru saja membawa Anda tempat terbaik untuk roda Anda jip selama musim dingin dan beberapa percobaan atas untuk pemula . Sekarang , untuk semua mati-keras Wheelers di luar sana , inilah salah satu yang pertama peristiwa Jeep Jamboree 2013 !
Acara Jeep Jamboree di Big Bear Lake adalah salah satu peristiwa yang paling diantisipasi dari Jeep musim off -road karena itu terjadi di salah satu tempat paling indah di bumi - Big Bear Lake di Southern California . Big Bear terletak di timur Los Angeles dan terletak dalam batas-batas pemandangan San Bernardino National Forest . Tentu saja, lingkungan yang indah tentu membantu petualangan off -road namun alasan sebenarnya Jeep Wrangler dan Jeep Cherokee pemilik cinta acara ini adalah karena jalan adalah beberapa yang terbaik di negeri ini , mulai dari tingkat moderat 3 jalan dinilai sampai ke tingkat 9 trails.
Apa yang Baru untuk 2013
The Big Bear Jeep Jamboree staf telah dipilih dengan cermat berbagai jalan dengan medan yang bervariasi sesuai dengan semua jenis kendaraan Jeep . Mereka telah membagi kelompok menjadi tiga kategori dasar : Stock: Orange dan Putih Group, Modified : Hijau dan Kuning Group, dan Super - Modified : Biru Group dan Red Group . Di bawah ini adalah kerusakan untuk masing-masing kategori .
Bursa Kendaraan ( Orange dan Putih Group) : jalan ini baik untuk Wranglers non - dimodifikasi , Rubicons , Unlimiteds dengan sway bar terpasang , Cherokee , Grand Cherokee , Kebebasan , dan CJs . The Jeep Jamboree staf merekomendasikan ban all-terrain untuk jalan ini dan kait derek adalah wajib . Semua daerah di bagian ini akan ringan sampai semi- moderat dengan resiko yang sangat minim kerusakan yang terjadi .
Kendaraan yang dimodifikasi ( Hijau dan Kuning Group) : jalan ini tidak dianjurkan untuk saham Cherokee dan Grand Cherokee , tapi akan baik untuk Rubicons saham , Unlimiteds dan CJs dengan ketinggian izin dimodifikasi . Semua Wranglers Jeep harus memutuskan bar bergoyang mereka . The Jeep Jamboree staf merekomendasikan bahwa semua kendaraan akan melalui jalur ini harus menggunakan ban all-terrain , pelat skid dan rel rock. Dua kait dan setidaknya satu loker yang diperlukan pada semua jenis kendaraan Jeep . Dataran yang sedang sampai semi- kasar dengan beberapa risiko kerusakan pada Jeep mungkin, tapi tidak mungkin .
Kendaraan Super- Modified (Blue dan Red Group) : jalan ini baik untuk Jeep Wrangler , Rubicons , Unlimiteds , CJs , dan Cherokee dengan ketinggian izin dimodifikasi . Lift akan perlu antara 3 inci dan 6 inci di Wranglers dan Rubicons dan 1inch di Cherokee . Sway bar perlu terputus pada Wrangler , Rubicons , dan Unlimiteds . Agresif ban all-terrain , pelat skid , dan tow hook yang diperlukan pada semua kendaraan . Medan pada jalur ini akan sangat kasar dengan resiko kerusakan yang terjadi pada semua jenis kendaraan karena pelat skid , as roda , dan panel rocker akan berhubungan dengan daerah sepanjang kursus.
Sign - up
Pendaftaran terbatas untuk acara ini dan disarankan agar Anda sign - up di muka atau resiko kehilangan . Orang dewasa $ 205,00 masing-masing , anak-anak 6-12 adalah $ 95,00 dan anak-anak di bawah 6 gratis . Mereka juga menawarkan rencana keluarga untuk dua orang dewasa dan dua anak-anak seharga $ 500 . Biaya ini mencakup wahana pada hari kedua dan makan malam juga melayani pada hari Jumat dan Sabtu malam .
Beritahu kami jika Anda berencana untuk menghadiri Jambore tahun ini di Big Bear !
Jeep Wranglers at Big Bear Lake, CAWrangler on the Trails at Big Bear Lake, CA
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar