Kamis, 22 Mei 2014

49. What’s New for 2013: Jeep Wrangler Unlimited

2013 jeep Wrangler Unlimited: Imaging by netcarshow.com

Sulit untuk percaya bahwa 2012 adalah hampir dalam buku-buku dan sekarang saatnya untuk mulai mencari model-model baru untuk 2013 Pertama atas adalah 2013 Jeep Wrangler Limited yang sedang ditawarkan dalam 4 trim level : . Sport , Sport S , Sahara , dan Rubicon .

 
2013 Jeep Wrangler Sport
Model Sport yang terbatas termasuk interior baru panas yang telah ditingkatkan dari model tahun sebelumnya . Muncul dengan yang baru , opsional soft top premium dan di bawah tenda ada transmisi manual 6 percepatan yang melekat pada 3.6LPentstar V6 mendorong keluar 284 tenaga kuda dan 260 pound ft torsi . Hal ini juga dilengkapi dengan sporty Command - Trac 4wd .
Wrangler Sport S
The Sport model S fitur semua bagian besar dari paket Sport , tetapi juga mendapatkan beberapa menyenangkan upgrade . Paket trim ini termasuk elektro berwarna kaca spion baru dengan LED Lamps , 17 ' berkilau, perak dicat aluminium roda , AC , 255/75 AT ban Goodyear dan chrome / dibalut kulit shift knob dingin dan roda kemudi .
Wrangler Sahara
Model Sahara mendapatkan semua kursi di atas ditambah baru bordir kain , 18 roda " dan monitoring tekanan ban premium dengan info kendaraan pusat elektronik . Sementara Rubicon mendapatkan kursi yang sama dan sistem pemantauan tekanan ban juga mendapat mengagumkan roda 17 " dengan wajah dipoles dengan cat abu-abu mineral pada bagian dalam roda .
Tampilan keseluruhan dari 2012 Jeep Wrangler Unlimited harkens kembali ke masa lalu dengan styling yang telah membuat Wrangler klasik , koleksi kendaraan . Ini akan menampilkan 7 -slot grille tanda tangan dan lampu depan bulat pernah populer . Seperti setiap pemilik Jeep Wrangler tahu , ada yang lebih baik daripada menjelajahi alam dengan matahari dan top off .
 
 2013 Jeep Wrangler Unlimited juga menawarkan sampai jarak tempuh bahan bakar yang layak dengan perkiraan 17mpg di kota dan 21 mpg di jalan raya , yang berarti Anda tidak harus mengorbankan dompet Anda untuk kekuasaan dan menyenangkan Jeep ini menawarkan.
Tentu saja, sedangkan 2013 Jeep Terbatas dilengkapi dengan semua yang dibutuhkan untuk bersenang-senang di jalan raya , itu tidak datang saham dengan semua bagian Jeep dan aksesoris salah satu kebutuhan untuk tetap aman di jalan . Pastikan Anda ambil winch tugas berat , beberapa pelindung tubuh untuk menjaga pekerjaan cat bagus bersih dan tentu saja , sebuah kit keselamatan lengkap dengan flairs , sarung tangan , tali derek dan kebutuhan keamanan lainnya .

1 komentar:

  1. Situs adu ayam pisau Judi Online Terpercaya!
    Deposit Via OVO + Proses Transaksi Lebih Praktis, Aman, Tanpa Jam Offline
    Daftar >> Deposit >> Withdraw Sekarang Juga Di Website www.bolavita88.com
    Untuk Info, Bisa Hubungi Customer Service Kami ( SIAP MELAYANI 24 JAM ) :
    WA: +628122222995

    BalasHapus