Kamis, 22 Mei 2014

34. Jeep to Build Wrangler Pickup Truck

Posted by & filed under 2016 Wrangler News, Jeep Discussion, Jeep News, Jeep Products, Jeep Videos. (1 Comment)

Langsung dari mulut kuda - Jeep presiden dan CEO Mike Manley menyatakan keinginannya untuk memenuhi permintaan di Amerika Utara untuk truk pickup Jeep Wrangler dengan menempatkan satu ke dalam produksi dengan generasi berikutnya dari Wranglers di 2013 Detroit Auto Show .
Terakhir kali pickup Jeep menghiasi jalan-jalan adalah Jeep Comanche kembali pada tahun 1992 , tetapi permintaan di negara-negara untuk truk pickup Jeep telah ramping selama beberapa tahun terakhir , dengan platform Wrangler sebagai pelopor . Sekarang , dengan Jeep Wrangler datang dari tahun terbaik dalam sejarah penjualan , Mr Manley menyatakan minat perusahaan dalam memperluas lineup Jeep dan truk pickup Jeep adalah persis apa yang ada dalam pikirannya . Memperhatikan bahwa penjualan saat ini tersedia JK - 8 pikap truk kit konversi untuk Wrangler telah jauh melebihi harapan awal mereka , Manley bersikeras tentang pemilik Jeep mengemudi perusahaan ke depan dan membentuk arah bisnis secara keseluruhan - dan jalan saat ini tampaknya akan memimpin hak untuk sebuah truk pickup. Apakah tambahan baru untuk lineup Jeep akan menjadi sebuah truk berukuran penuh atau pickup compact seperti Comanche juga masih harus ditangani , tapi tebakan yang baik telah tambahan baru tampak sangat mirip dengan JK - 8 konversi .
Adapun kapan harus mengharapkan Jeep truk baru pada banyak dealer , banyak orang akan memberitahu Anda Jeep berencana untuk menunggu sampai 2016 diproyeksikan rilis Wrangler generasi berikutnya . Selama Jeep terus dengan tren saat ini mereka merilis generasi mereka berikutnya setiap sepuluh tahun 2016 akan menjadi saat Wrangler mendapat perbaikan berikutnya dan bisa bergabung dengan armada baru truk pickup ketika mereka mulai muncul di dealer di seluruh Amerika Utara .A " Baby" Jeep Wrangler ?
Juga diisyaratkan oleh CEO Mike Manley adalah produksi Jeep yang lebih kecil ( diciptakan 'baby jeep " ) yang akan naik pada platform Fiat di tahun-tahun mendatang , bahkan mungkin secepat 2014. Beberapa rincian yang dikenal di luar Fiat - Chrysler CEO Fiat Sergio Marchionne mengkonfirmasi adalah untuk menghasilkan " Jeep varian " dari Fiat 500x crossover.Melihat ke Masa Depan
Sebagai Jeep mendorong lebih jauh ke dalam pertempuran global selama penjualan otomotif , popularitas kendaraan andalannya , Jeep Wrangler , memukul tertinggi sepanjang masa di sini di Amerika Serikat. Jelas, Jeep merasa sudah waktunya untuk tunai pada kesempatan berkembang untuk memperkenalkan model-model baru ke pasar AS dalam upaya untuk memperluas pangsa pasar secara keseluruhan . Jika Jeep dapat mentransfer nilai jual utama dari merek saat ini dan menjaga model baru terjangkau untuk sebagian besar konsumen , ada sedikit alasan untuk meragukan kemungkinan keberhasilan ketika juga mempertimbangkan loyalitas merek yang kuat dalam basis pelanggan saat ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar