Kamis, 22 Mei 2014

30. Concept Wranglers From Moab Trail Easter Jeep Safari

Posted by & filed under Jeep News, Jeep Photos, Jeep Trails. (No Comments)

Sand Trooper - 2013 Concept Jeep Wrangler 
 Jeep Wrangler 2013 memperkenalkan dan Grand Cherokee kendaraan konsep untuk 47 tahunan Moab Easter Jeep Safari .
Setiap tahun, Red Rock 4 - Wheelers , klub dikalangan off-road dari Moab , Utah host Easter Jeep Safari . Acara panjang 9 - hari ini sebagian disponsori oleh Jeep dan digunakan oleh perusahaan sebagai area pementasan untuk mengungkap Jeep konsep terbaru mereka . Tahun ini , Jeep membawa 6 kendaraan baru yang termasuk 5 Wrangler dan diesel 3.0L bertenaga Grand Cherokee . Seperti tahun sebelumnya , semua konsep kustom Wranglers Jeep datang benar-benar mengenakan untuk dikalangan off-road dan siap untuk apa pun Moab bisa melemparkan mereka .
Peran Jeep di Moab Easter Jeep Safari
Selain mensponsori bagian dari acara tersebut , Jeep mengambil kendaraan konsep terbaru mereka keluar di jalan setapak , side - by-side dengan pelanggan dan penggemar , dan menunjukkan dari fungsi masing-masing Jeep konsep . Ford Jeep , acara ini adalah sebagai banyak tentang berinteraksi langsung dengan basis pelanggan setia mereka karena merupakan kesempatan untuk memamerkan kendaraan merek . Konsep kendaraan sendiri cara lain Jeep berkomunikasi dengan pendukung mereka . Dengan menunjukkan mereka masih relevan dan memahami mengapa orang suka Jeep mereka begitu banyak , mereka dapat terus menawarkan kendaraan Wrangler baru tanpa mengubah apa yang orang suka tentang model lama .
" Moab adalah peristiwa besar bagi kami dan kami membangun [ Jeep ] khusus untuk membawa dan memulai debut di sini . Apa yang memungkinkan kita lakukan adalah membuka kepala kita dan membiarkan orang melihat apa yang kita pikirkan dan apa yang kita pikirkan Jeep "
Bagi mereka yang mungkin tidak tahu dia , Mark Allen adalah Jeep Kepala Desain Produk dan berbicara kepada masyarakat Wrangler atas nama Jeep . Ia menekankan pentingnya masyarakat pengikut setia Jeep dan peran penting aftermarket Jeep bermain dalam keberhasilan lanjutan dari merek . Tanpa Wrangler aftermarket hidup dan pembuatan bagian-bagian pendukung , komunitas 4 × 4 dan Jeep itu sendiri tidak akan sekuat bersatu seperti sekarang .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar