Kamis, 22 Mei 2014

50. A Jeep Engine CAN Last Forever

Old WWII Jeep
Yah, mungkin tidak BAHWA lama, tapi kita semua tahu Anda tidak bisa mengalahkan mesin Jeep sampai mati dan inilah rahasia untuk memastikan Jeep Anda berlangsung selama Anda lakukan. Kebanyakan mesin yang datang saham pada semua merek dan model Jeep Wrangler, CJS dan Cherokee adalah mesin besar yang hanya perlu sedikit tweaking untuk membuat mereka tepat bagi mereka yang sulit jejak perjalanan. Berikut adalah beberapa tips tentang bagian dan potongan yang akan membantu meningkatkan dan melindungi mesin Jeep Anda dan tetap berjalan kuat lebih dari yang mengintimidasi 100 ribu mil mark.

Tune Up Kit

Salah satu cara termudah untuk meningkatkan mesin yang lebih tua dalam kenyamanan garasi Anda sendiri adalah dengan membeli tune up kit. Sebuah tune-up kit yang baik akan mencakup filter oli yang baru dan / atau inline penyaring jika mesin Anda membutuhkan satu. Kit juga akan mencakup: filter udara, pengapian kawat set, distributor rotor, busi dan set point (jika diperlukan). Sebagian besar dari kit ini yang besar bahkan jika Anda tidak memiliki gelar teknik otomotif.
 Jeep Tune-up Kit
Chips dan Tuners

Cara lain yang mudah untuk mendapatkan hasil maksimal dari Jeep Wrangler atau Jeep Cherokee mesin Anda adalah untuk membeli chip atau tuner untuk kendaraan Anda. Hal-hal ini menghubungkan ke mesin Anda dan memungkinkan Anda untuk mengontrol dan menyesuaikan ton hal yang berbeda yang akan membantu Anda mendapatkan kekuatan yang Anda butuhkan ketika Anda membutuhkannya. Mereka tersedia untuk kebanyakan model Jeep.
Jeep Wrangler handheld Tuner
Injektor bahan Bakar

Langkah mudah lain untuk memastikan mesin Anda memiliki kekuatan yang dibutuhkan untuk beralih dari bahan bakar injector lama Anda untuk satu set baru. Injeksi bahan bakar bisa memukuli cukup mudah dan dapat menyebabkan misfires yang dapat menyebabkan jarak tempuh bahan bakar yang buruk atau kehilangan kekuasaan. Mereka cukup murah untuk membeli dan relatif mudah untuk menginstal. Anda akan terkejut berapa banyak injector sedikit akan membantu dengan daya keseluruhan.
Jeep Fuel Injector
Kit intake

Kendaraan Stock Jeep datang dengan asupan kit yang layak, tetapi mereka dibuat lebih untuk mengemudi jalan raya dari jejak berkuda. Memperbarui dengan sistem asupan udara baru dapat membantu menjaga mesin Anda berjalan dengan sempurna dan banyak dari mereka akan memberikan uptick besar dalam tenaga kuda secara keseluruhan. Beberapa sistem dapat meningkatkan kekuatan dengan 18hp. Siapa yang tidak membutuhkan 18 kuda lebih di bawah tenda?
Jeep Intake Kit
Ini hanya beberapa tips mudah yang akan membantu meningkatkan daya keseluruhan pada Jeep Wrangler, Jeep Cherokee dan bahkan Jeep CJs. Mesin saham baik-baik saja, tapi tersetel dan ditingkatkan mesin yang jauh lebih baik dan akan berlangsung BANYAK lagi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar